Cara Download Video TikTok Non Watermark Tanpa Aplikasi Tambahan Terbaru

Tik tok

Jagoan Network | Aplikasi TikTok menjadi salah satu aplikasi yang kini begitu digemari. Pasalnya, TikTok menyediakan beragam konten video yang menarik, baik berupa hiburan hingga edukasi.

Oleh karenanya, tak heran jika banyak orang berburu menyimpan video TikTok ke galeri ponsel. Sayangnya, sejauh ini masih banyak pengguna yang mengeluh ingin menyimpan video tersebut tanpa adanya watermark.

Demi mendapatkannya, kebanyakan orang cenderung memilih untuk menginstall aplikasi tambahan. Meski harus memakan memori penyimpanan ponsel, hal tersebut tidak lagi diperdulikan, asal bisa menyimpan video tanpa watermark.

Padahal setelah dinukil dari beberapa sumber, ternyata ada cara download video dari TikTok non watermark tanpa menggunakan aplikasi tambahan. 

1. Via Situs Experts PHP

Situs satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, melainkan bisa juga mengunduh video TikTok yang diprivasi. Hasil video yang didownload pun berkualitas bagus.

Experts PHP bisa diakses dengan mudah dan sudah pasti gratis. Cara menggunakannya juga cukup mudah, yakni hanya mengcopy link dan unduh saja.

2. Unduh Via Savefrom

Apabila Experts PHP terasa rumit digunakan, jangan terburu patah semangat. Pasalnya, masih ada situs bernama Savefrom. Bahkan, sebagian besar orang pasti sudah tahu situs ini.

Savefrom ternyata tidak hanya digunakan untuk mengunduh video dari YouTube, Instagram maupun Twitter. Melainkan, juga dapat mendownload video dari TikTok dan tanpa menyertakan watermark.

3. Situs ssstik.io

Bagi yang tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan demi mendapatkan video dari TikTok tanpa watermark, tak perlu bingung. Mengapa? Sebab situs ssstik.io adalah solusinya.

Situs ini pada umumnya sama dengan kedua situs yang sudah disebutkan di atas, hanya saja memiliki perbedaan. Apa itu? yakni jauh lebih mudah digunakan dan proses pengunduhannya cepat.

Semoga artikel di atas bisa berguna bagi kalian dan Jangan lupa share untuk artikel keteman - teman kalian.
Lebih baru Lebih lama