Attack on Titan: Bagaimana Kultus 'Yeagerist' Pembunuh Eren & Zeke Dibentuk

Jagoan Network | kali saya akan membahas Attack on Titan Eren Yeager telah menginspirasi kerumunan pengikut setia yang lebih menyukai kekuasaan dan tindakan daripada otoritas dan pemerintahan. 

PERINGATAN: Berikut ini adalah spoiler untuk Season 4, Episode 11 dari Attack on Titan , sekarang streaming di Crunchyroll, FUNimation, Hulu dan Amazon Prime.

Pada awalnya, Attack on Titan 's Eren Yeager berperan sebagai protagonis shonen yang menarik , seorang pemuda pemarah yang membakar untuk membalas dendam terhadap para Titan pemakan daging. Selama tiga musim, Eren berjuang keras dan mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan teman-temannya dan seluruh umat manusia dari ancaman Titan, tetapi di Musim 4, itu berubah. Eren memiliki klub penggemar, dan bukan karena perbuatan baiknya di masa lalu.

Sekarang, garis pertempuran digambar ulang. Bukan lagi kemanusiaan vs. Titans lagi; sebaliknya, ini adalah pertempuran antara penduduk Eldian Pulau Paradis dan Kekaisaran Marley yang mengesankan, dan Eren akan melakukan apa saja untuk menang - bahkan dengan mengorbankan teman-temannya. Dan tidak semua orang membencinya karena itu.

Apa Pun Untuk Masa Depan Eldia

Orang-orang Pulau Paradis sekarang mengerti bahwa mereka adalah orang-orang Tua. Kelompok ini melarikan diri ke Pulau Paradis ketika Raja Fritz membubarkan Kekaisaran Tua karena rasa bersalah dan membebaskan dunia dari tirani berbasis Titan. Keluarga Fritz menggunakan kekuatan Founding Titan untuk mengubah ingatan semua orang dan membuat mereka percaya bahwa mereka berdiri sendiri melawan para Titan - ilusi yang mewarnai tiga musim pertama Attack on Titan .

Namun, para Titan bukanlah musuh yang sebenarnya, melainkan, teman karena mereka semua adalah Tetua, penduduk desa Paradis Island. Kekaisaran Marley menggunakan minoritas Eldian yang malang sebagai senjata Titan melawan sesamanya di pulau itu, dan wahyu ini telah mengejutkan dan membuat marah orang sebangsa Eren. Orang-orang di kota bertembok bangga dan keras kepala, dan mereka memalingkan amarah mereka dari para Titan dan Kekaisaran Marley yang melepaskan mereka sejak awal.

Ekstremisme Eren Yeager

Orang-orang Pulau Paradis, Eren Yeager khususnya, sangat nasionalis, dengan kemarahan mereka ditujukan pada Marley dan keinginan untuk membangkitkan Kekaisaran Tua Tua - meskipun itu bukan pandangan universal di antara semua Orang Tua. Namun, Eren telah menjadi simbol patriotik dari balas dendam Eldia, terutama sekarang dia memiliki kekuatan tiga Titan - setelah menghabiskan Titan Perang Hammer selama perampokannya baru-baru ini ke wilayah Marley.

The Titans unik untuk Eldians, dan jika Eren terus menimbun kekuatan Titan seperti nuklir , dia dapat menemukan kesuksesan di mana pasukan konvensional mungkin gagal. Sementara Marley memiliki kapal perang, pesawat terbang, dan senapan mesin canggih di sisinya, hanya Titans yang bisa melawan dan berharap untuk menang. Namun, pemerintah Paradis enggan menggunakan kekuatan itu, meski memiliki akses ke serum Titan . Jadi, Eren telah mengambil tindakan sendiri untuk meluncurkan serangan balasan patriotik ini - menyebabkan banyak orang seperti Floch berbondong-bondong ke panji miliknya dan Zeke Yeager.

Para Pemimpin Paradis Terlalu Lambat Untuk Menangani Marley

Saat ini, masyarakat Pulau Paradis terbagi menjadi dua kubu. Satu kubu - yang mencakup Mikasa dan Armin - menentang Pyxis dan kepemimpinan militer birokrasi perwira lainnya. Lagipula, para pemimpin ini membantu para Tetua selamat dari serangan Titan, dan mereka semua mendapatkan pangkat mereka. Memberontak sekarang akan menimbulkan kekacauan, atau setidaknya Mikasa dan Armin berpikir demikian. Rencana Zeke sembrono dan menakutkan di mata mereka, dan hanya karena ada kekuatan tidak berarti itu harus dibuang.

Sesepuh lainnya tidak sabar dan frustrasi, ingin menjatuhkan Kekaisaran Marley yang kejam dan memamerkan apa yang dapat mereka lakukan. Jika Pyxis dan perwira lainnya mengulur-ulur waktu karena kewaspadaan, maka pemimpin sejati harus menggantikan mereka - pemimpin yang mendapatkan hasil cepat dengan tindakan dan kekuasaan seperti Eren dan Zeke . Kedua bersaudara itu adalah simbol patriotik dari kekuatan Eldia karena ide-ide radikal dan kekuatan Titan mereka, siap menggunakan gemuruh yang tidak menyenangkan untuk menakuti dunia . Ini telah menginspirasi Floch dan yang lainnya untuk berkumpul di sekitar Eren. Ditambah lagi, ketika militer Pyxis menahan Eren karena ketakutan, hal ini membuat para "Yeagerists" semakin menjauh dari otoritas yang sudah mapan di Pulau Paradis.

Pengikut Eren mengambil langkah radikal dengan membom gedung pemerintah untuk membunuh perdana menteri Zachary, bersama dengan beberapa perwira lainnya. Pyxis tahu bahwa dia sedang menghadapi krisis, tetapi dia tidak akan bereaksi dengan baik. Sebaliknya, dia akan mencoba dan bernegosiasi dengan Eren dan kaum radikal sambil mengambil langkah-langkah rahasia untuk menegaskan kembali kendali atas situasi. Namun, mungkin sudah terlambat karena Eren telah membebaskan diri, dan para pengikutnya telah mengelilinginya. Jadi, perang saudara Pulau Paradis mungkin sudah berlangsung.
Lebih baru Lebih lama