Spoiler One Piece Chapter 1007 dan Jadwal Hingga Link Baca Manga

Jagoan Network | Kali sita akan membahas spoiler One Piece chapter 1007 dan jadwal hingga link baca manga. Sosok misterius misterius yang mendatangi Akazaya akhirnya terbongkar.

Spoiler One Piece Chapter 1007

Sosok tersebut tak lain adalah sang samurai legendaris Wano, Kozuki Oden. Sebelumnya banyak penggemar yang berspekulasi sosok tersebut adalah Toki istri Oden, hingga ada yang menyebut sosok tersebut adalah Putri Hyori.

Namun ternyata, sosok misterius yang mendatangi Akazaya 9 tersebut adalah pimpinan mereka Kozuki Oden.

Kozuki Oden jauh diceritakan sebelumnya telah mati saat dieksekusi Kaido, kenapa bisa muncul di One Piece 1007?

JRTV+ bakal menayangkan One Piece 1007 yang berjudul Tanuki atau dalam bahasa Indonesianya yakni Rakun.

Weekly Shonen Jump maupun JRTV+ bakal merilis One Piece chapter 1007, pada akhir pekan. pada manga One Piece 1007, kabar gembira untuk para pecinta cerita Monkey D Luffy dkk.

One Piece chapter 1007 bahasa Indonesia akan ditayangkan pada akhir pekan ini di JRTV+. Simak bocoran, jadwal hingga link baca manga One Piece 1007.

Pertarungan demi pertarungan di tiap sudut Onigashima masih akan ditampilkan di manga One Piece chapter 1007. Peperangan di Onigashima akan semakin mengerucut, dan para aliansi Monkey D Luffy termasuk Bajak Laut Topi Jerami akan segera menemukan lawan yang akan dihadapinya.

Untuk link baca manga One Piece chapter 1007 ini bakal tersaji di akhir artikel ini.

Sebelumnya di manga One Piece chapter 1006 yang tayang akhir pekan lalu yang berjudul Jiwa Ksatria Hyogoro Sang Bunga.

Pada covernya terlihat Kaido bersama para eksekutifnya yakni tiga all stars King Queen Jack serta enam Tobi Roppo yaitu Black Maria, Sasaki, X Drake, Who's Who, Ulti dan Page One.

Cerita berawal dari Bao Huang yang menemukan keberadaan Yamato dan Shinobu meminta pasukan untuk mengejarnya.

Yamato sembari menggendong Momonosuke di balik bajunya bersama Shinobu masih terus berlari sembari mencari tempat yang aman.

Sanji yang mendengar para pasukan Kaido yang sedang memburu Momonosuke melalui alat transmisi akhirnya menjadi galau.

Dia galau memutuskan akan menyelamatkan Momonosuke atau para Akazaya?

Cerita berlanjut ke Perospero yang berhasil mengalahkan Wanda dan Carot kemudian menuju ke dalam kastil. Apoo dan para pasukan Kaido masih ingin menerobos masuk ke dalam ruangan tempat Chopper yang sedang memperbanyak vaksin.

Chopper dijaga X-Drake dan Hyogoro yang tubuhnya menjadi besar dan kuat. Namun, tidak sengaja Hyogoro menyentuh virus oni-ice dan virusnya mulai menyebar.

Meski demikian, virus tersebut membuat tubuhnya seperti memiliki kekuatan terbaik semasa muda. Hyogoro berusaha melumpuhkan kekuatan utama musuh kemudian meminta para ketua untuk memenggal kepalanya jika dia berubah menjadi iblis es.

Kekuatan Hyogoro yang mampu melumpuhkan banyak pasukan Kaido membuat Queen berusaha menyerangnya dari jarak jauh. akan tetapi aksi Queen digagalkan Marco yang menyerangnya.

Marco kemudian diserang Queen dan King secara bersama-sama. Namun mantan komandan divisi pertama Shirohige ini mampu menahan keduanya bahkan mampu menjatuhkan keduanya. Dari kejauhan Perospero nampak mengintai Marco yang tampaknya mulai kelelahan.

Di akhir cerita, Hyogoro mulai berubah menjadi iblis es dan meminta para ketua Yakuza memenggal kepala guru Monkey D Luffy. Hyogoro pernah mengajari Monkey D Luffy haki ryo saat berada di penjara tambang Udon.

Jadwal dan spoiler One Piece chapter 1007 (bagian 1)

Jadwal manga One Piece chapter 1007 bakal ditayangkan di Weekly Shonen Jump dan JRTV+ pekan ini.

Untuk One Piece 1007 berjudul Rakun, Tony Tony Chopper bakal menjadi pahlawan di Onigashima. Cerita diawali dari Hyogoro yang berhasil menaklukan para pasukan ninja Oniwabatsu.

Namun nyawa Hyogoro yang terancam karena virus oni-ice dan meminta seorang ketua Yakuza memenggal kepalanya supaya Hyogoro tidak menjadi iblis es.

Di sisi lain, Queen menganggap para bawahannya tidak berguna karena terkena virus oni-ice.

Namun, saat Hyogoro hendak dieksekusi, Chopper datang tepat waktu dan menembakan vaksin virus oni ice memakai meriam.

Vaksin tersebut membuat semua yang terkena virus oni-ice akhirnya bisa selamat dan sembuh.

Melihat hal itu, Queen murka dan mencoba menembakkan laser ke Chopper. Namun siapa sangka para pasukan keroco Kaido yakni Pleasure malah menjadi tameng secara sukarela untuk melindungi Chopper.

Chopper kemudian memakan rumble ball dan berubah wujud ke wujud raksasanya lalu menampar Queen.

Tentu ini pertarungan antara bajak laut seharga 100 berry melawan komandan Yonkou seharga buronan lebih dari satu miliar berry. Cerita berlanjut dengan menampilkan Yamato dan Kozuki Momonosuke di suatu tempat. Lalu, ditampilkan pula sosok Chiper Pol Zero CP0 yang membahas penemuan Vegapunk.

Cerita kemudian berlanjut ke sosok misterius yang ditampilkan bersama para Akazaya Nine yang sedang terluka di ruang harta. Sosok misterius yang ditemui Akazaya ternyata Kozuki Oden.

Judul chapter: Tanuki-san (bagian 2)

Sebagian besar anggota Mimawarigumi dan Oniwabanshu telah dikalahkan oleh Hyougorou.

Queen mengatakan kepada bawahannya yang terinfeksi oleh virus:

Pleasures, sampah yang tertawa karena mereka gagal berjudi untuk mendapatkan kemampuan mereka, Waiters yang tidak akan mendapatkan Smile Fruits terlepas dari berapa lama mereka harus menunggu.

Chopper mendapatkan antibodi sebelum Hyogoro mati.

Chopper telah menciptakan virus gas berdasarkan antibodi dan menyebarkannya di ruangan dengan acannon. Ratu menyerang Chopper, tapi Pleasures mempertahankan rusa sebagai perisai secara sukarela. Chopper mengambil Rumble Ball dan menampar Queen sementara Marco memegangnya

Dalam adegan di mana Chopper menampar Ratu dia dengan marah mengatakan kepadanya "Aku bukan anjing rakun" karena semua orang memanggilnya begitu. Bahkan Marco minta maaf untuk itu kemudian Yamato dan Momonosuke muncul di chapter.

Dari Redon- (bagian 3)

Faktor garis keturunan dibahas berkaitan dengan buah iblis Momo. Vegapunk mempelajari Kaido secara mendalam saat ia ditangkap oleh angkatan laut.

Pemerintah meminta Vegapunk untuk mempresentasikan hasil penelitiannya, tetapi dia tidak memberikannya kepada mereka karena dia menganggap penelitiannya gagal.

Dari 5ch- (bagian 4)

Karakter tak terduga adalah Oden

Oden mengatakan: Aku sangat merindukanmu, kau sudah menua begitu banyak. Sarung Merah terkejut! Oden muncul di panel terakhir dan berkata: "Saya sudah sangat tua, saya ingin bertemu kalian."

Ketika Kozuki Oden berjalan melalui pintu, ada asap di tanah dan dia memiliki dua pedang, satu Putih dan yang lainnya adalah Hitam!

Kalian bisa klik link dibawah ini untuk membaca manga one piece chapter 1007.

KLIK LINK DI SINI


Lebih baru Lebih lama