Kawaki Merencanakan Untuk Singkirkan Karma Boruto

Manga Boruto

Jagoan Network |manga Boruto: Naruto Next Generation saat ini telah selesai bersama dengan arc Isshiki Otsutsuki yang banyak membawa dampak penggemar tegang dan bersedih. Para penggemar sendiri kini bersiap untuk suatu hal yang akan singgah selanjutnya. Pertarungan melawan Isshiki sendiri membawa dampak Naruto dan Sasuke perlu kehilangan sumber kapabilitas mereka, yaitu Kurama dan Rinnegan, yang mana hal ini membawa dampak Konoha jadi sangat terbuka untuk diserang.

Setelah berhasil pulang berasal dari pertarungan yang melelahkan, Kawaki dan Boruto pada akhirnya lagi bertemu dan berbincang. Mereka berdua mengetahui bahwa ancaman tetap belum akan berhenti singgah sesudah kematian Isshiki. Keduanya apalagi menjadi perlu untuk menaikkan kapabilitas mereka supaya jadi lebih kuat, demi merawat Konoha berasal dari serangan Otsutsuki lain ataupun serangan lainnya.

Boruto sendiri mengetahui bahwa Konoha sekarang rentan terserang sesudah sang papa perlu kehilangan kapabilitas terbesarnya, yang membuatnya tidak sanggup lagi merawat Konoha secara maksimal. Namun, yang jadi masalah besar bagi Boruto lantas adalah dia tetap memiliki tanda Karma di tubuhnya – yang merupakan segel Karma berasal dari Momoshiki

Mengetahui hal ini, Kawaki sendiri melontarkan sebuah rancangan yang besar dan berbahaya. Seperti diceritakan di chapter 56 kemarin, segel Karma Boruto berikut sangat berbahaya terkecuali lantas dia lepas kendali – seperti yang terjadi kepada Sasuke. Berdasarkan hal tersebut, pada akhirnya Team 7 untuk saat diistirahatkan. Itulah ketetapan yang dibuat oleh Shikamaru.


Berbicara mengenai segel Karma, Kawaki sendiri memiliki rancangan untuk mendukung Boruto lepas berasal dari segel Karma miliknya. Menurut Kawaki, Boruto barangkali sanggup lepas berasal dari segel Karma bersama dengan membawa dampak wadahnya sendiri. Kawaki dan Boruto berteori bahwa bersama dengan terdapatnya segel Karma di dalam diri mereka, membawa dampak mereka sanggup laksanakan apa yang biasa dijalankan oleh para Otsutsuki, terhitung membawa dampak tanda Karma terhadap “wadah” mereka sendiri.

Dengan begitu, mereka lantas sanggup tumbuh di tubuh yang baru. Simpelnya, semua itu adalah pertukaran tubuh: Momoshiki akan mengambil ali tubuh Boruto dan Boruto sendiri akan kehilangan kesadarannya, namun Boruto sendiri akan sanggup terlihat di tubuh yang lain seperti halnya para Otsutsuki lainnya. Pertanyaannya lantas bagaimana mereka mendapatkan sosok yang sesuai untuk jadi wadah bagi segel Karma?

Kawaki memiliki jawaban untuk hal ini. Sosok berikut adalah Code, Inner Kara terkahir dan terhitung rancangan cadangan berasal dari Isshiki. Dia adalah wadah Isshiki yang tidak sempurna, berbeda bersama dengan Kawaki. Berdasarkan pembicaraan Kawaki, dia dan Code dulunya sama-sama dulu menekuni ritual Karma oleh Isshiki. Dari sejumlah anak, hanya dia dan Code yang selamat.

Meskipun selamat, Code tidak sanggup jadi wadah sempurna bagi segel Isshiki Otsutsuki. Hanya Kawaki yang lantas terpilih. Tapi, kendati Code bukanlah wadah sempurna, ritual berikut membawa dampak kapabilitas Code meningkat tajam. Bahkan, disebutkan bahwa Code adalah cyborg yang sangat kuat dan mengerikan. Menurut Kawaki, dia adalah lawan yang tidak inginkan dihadapi oleh Boruto.

Masih belum diketahui apakah rancangan atau trik berikut sanggup berhasil, karena seperti yang dijelaskan oleh Amado, tetap tersedia banyak hal yang belum diketahui mengenai Karma. Namun, rancangan Kawaki ini tentunya tidak sanggup diakui sebelah mata. Bukan tidak barangkali hal berikut sanggup terjadi. Yang jadi pertanyaannya lantas adalah bagaimana Boruto dan Kawaki akan melakukannya.

Lebih baru Lebih lama