Fakta Menarik Drakor Love Alarm 2 dan Sinopsisnya

Love Alarm 2

Jagoan Network | Bagi kalian pecinta drama Korea (drakor) Love Alarm, pasti sudah tak sabar menyaksikan sekuel keduanya 'Love Alarm 2' yang tayang pada Jumat, (12/3/2021) di Netflix. Drama dengan latar cerita realitas ini diangkat dari serial webtoon terkenal dengan judul yang sama 'Love Alarm'.

1. Sinopsis Drama

Love Alarm 2 berlatar empat tahun setelah musim pertama. Aplikasi Jo Alarm pun telah berinovasi dengan meluncurkan fitur baru yakni daftar orang yang akan disukai dan menyukai Anda saat menggunakan aplikasi tersebut. 

Dalam drama ini juga menceritakan bahwa Kim Jo Jo (Kim So Hyun) sedang berada di situasi unik yang menyulitkannya untuk mengungkapkan perasaan karena akun miliknya terblokir. Selain itu, ia juga mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga antar Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang). 

2. Pemeran Drama

Love Alarm 2 ini diperankan oleh tokoh yang sama di sekuel pertamanya yakni Kim Jo-jo oleh Kim So Hyun, Lee Hye Young oleh Jung Ga Ram, dan Hwang Sun Oh oleh Song Kang. Selain itu, sejumlah artis pendukung antara lain Go Min-si sebagai Park Gul-mi, Shin Seungho sebagai Jang II-sik, S.Hera sebagai Kim Jang-go, Lee Jae-eung sebagai Cheon Duk-go, Kim Shi eun sebagai Lee Yuk-jo, Song Seon-mi sebagai Jeong Mi-mi, Shim Yi Young sebagai ibu Hye Yeong, dan banyak aktris lainnya. 

3. Fakta Menarik 

Sejumlah fakta menarik tersaji dan perlu kalian ketahui dalam drakor Love Alarm 2. 

  • Karakter yang hadir dalam Love Alarm 2 jauh lebih dewasa dibandingkan sekuel pertamanya. Jika pada Love Alarm pertama difokuskan pada kehidupan Jo Jo, Sun Oh, dan Hye Young saat SMA, maka kini ketiga tokoh tersebut akan memainkan karakter yang lebih dewasa. Hal ini karena Love Alarm 2 mengambil latar waktu empat tahun setelah sekuel pertamanya. 
  • Sosok Hye Young yang diperankan Jung Ga Ram terlihat absen dalam sejumlah kesempatan terlebih ketika promosi Love Alarm 2. Hal ini karena Jung Ga Ram sedang melaksanakan wajib militer sejak Oktober 2020 silam. 
  • Love Alarm 2 ini digarap oleh sutradara yang berbeda dengan Love Alarm di sekuel pertama. Kali ini sutradara yang menggarap Love Alarm 2 ialah Kim Jin U, menggantikan sutradara pertamanya, Lee Na Jeong. 

Itulah mengenai sinopsis, pemeran, hingga fakta menarik dari Love Alarm 2. Semoga informasi ini bermanfaat, Kalian dapat membantu Jagoan Network dengan cara share artikel ini sebagai bentuk terima kasih.

Lebih baru Lebih lama