Jadwal tayang Attack on Titan Final Season 4 Episode 17

judul

Jagoan Network | Anime Attack on Titan Season 4 Episode 17 akan tayang pada Januari 2022, penggemar wajib menunggu sampai tahun depan.

Anime Attack on Titan Season 4 Episode 16 akan berakhir bersama penayangan hari ini, Senin, 29 Maret 2021.

seperti dilaporkan Funimation, anime Attack on Titan Season 4 Episode 17 atau episode 76 akan berjudul Danzai (Death Sentence).

Attack on Titan Season 4 Episode 17 akan rilis melalui saluran Funimation bersama subtitle bhs Inggris, Funimation melaporkan episode ini akan rilis "Musim Dingin 2022, tepatnya pada 10 Januari 2022.

Attack on Titan Season 4 Episode 16

Pada bagian akhir anime Attack on Titan Season 4 Episode 16, Eren Yeager coba untuk menguji kebenaran Pieck Finger yang mengatakan bahwa dia sudah penat dijadikan alat (Titan) oleh bangsa Marley.

Penggemar sudah dapat lihat Pieck Finger sukses menyusup ke didalam pulau Paradis dan jadi menyusun konsep membalaskan dendam atas kehancuran yang terjadi di zona pengasingan Liberio.

Pada Attack on Titan Season 4 Episode 16, Eren Yeager lihat pasukan Marley sudah memasuki lokasi pulau Paradis, melalui pesawat balon udara.

Sementara itu di sementara bersamaan, Yelena mengutarakan konsep besar Zeke dan Eren Yeager, Eutanasia Eldia.

Mikasa Ackerman, Armin Arlert, Jean Kirstein, dan Connie mendengarkan penjelasan Yelena berasal dari didalam penjara.

Mendengar penjelasan Eutanasia Eldia, tetap belum diketahui alasannya, Armin Arlert tiba-tiba menangis bersama mengatakan bahwa konsep tersebut amat mulia.

Anime Attack on Titan Season 4 Episode 16 belum menunjukkan bagaimana kondisi Levi Ackerman sehabis meledak akibat rudal yang tertancap di tubuh Zeke.

Penggemar Anime Attack on Titan harus wajib bersabar untuk lihat pembalasan dendam Reiner Braun yang muncul berada di didalam pesawat balon hawa bangsa Marley.

Karena pertempuran besar dapat dipastikan akan dimulai pada Attack on Titan Season 4 Episode 17.

di Indonesia Anime Attack on Titan Season 4 dapat kalian saksikan secara streaming melalui platform iQIYI dan VIU.

Belum ada konfirmasi resmi berkenaan jadwal tayang Anime Attack on Titan untuk sementara dan subtitle Indonesia. 

Sumber : SEPASI
Lebih baru Lebih lama